Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 10:11 WIB | Minggu, 28 Desember 2014

Forum Aktif Menulis Lebarkan Sayap di Tulungagung

Pengurus FAM Cabang Tulungagung dan Kediri berfoto bersama Sekjen FAM Indonesia, Aliya Nurlela. Kepengurusan FAM Cabang Tulungagung dan Kediri resmi terbentuk, Jumat (26/12/2014), di kantor pusat FAM Indonesia. (Foto: Ist)

KEDIRI, SATUHARAPAN.COM – Kesadaran masyarakat terhadap dunia sastra semakin terbentuk. Melihat celah itu, Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia melebarkan sayapnya dengan membentuk kepengurusan di Tulungagung dan Kediri.

Menurut rilis yang dikirim kepada satuharapan.com, kepengurusan ini resmi terbentuk pada Jumat (26/12). Mana Arifin Hidayat dan Mahyatul Fikriyah terpilih sebagai Koordinator dan Wakil Koordinator.

Pembentukan kepengurusan FAM Tulungagung dan Kediri itu dihadiri Sekretaris Jenderal FAM Indonesia, Aliya Nurlela. Selain pembentukan pengurus, pertemuan itu juga diikuti dengan diskusi kepenulisan.

“Kepengurusan FAM Tulungagung dan Kediri ini sudah lama direncanakan dibentuk, namun baru terwujud hari ini. Selamat bertugas kepada pengurus harian, semoga literasi di Tulungagung dan Kediri semakin hidup,” kata Aliya.

Aliya menjelaskan, ke depannya FAM Tulungagung dan Kediri akan membuat sekretariat cabang di Tulungagung.

“Meski berdekatan dengan kantor pusat FAM Indonesia, namun program literasi FAM Tulungagung dan Kediri terpisah dari FAM Pusat. Tujuannya agar FAM Tulungagung dan Kediri dapat mandiri dan kreatif, namun kegiatan-kegiatannya tetap berkoordinasi dengan FAM Pusat,” ujar Aliya. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home