Loading...
DUNIA
Penulis: Prasasta Widiadi 22:04 WIB | Sabtu, 26 Juli 2014

Gara-Gara Unggah Dukungan Gaza, Selena Dicibir

Gara-Gara Unggah Dukungan Gaza, Selena Dicibir
Selena Gomez. (Foto: billboard.com).
Gara-Gara Unggah Dukungan Gaza, Selena Dicibir
Selena Gomez. (Foto: thatgrapejuice.net).
Gara-Gara Unggah Dukungan Gaza, Selena Dicibir
Akun instagram Selena Gomez yang berisi tulisan dukungan bagi warga Palestina. (Foto: akun instagram @selenagomez)

SATUHARAPAN.COM – Penyanyi berusia muda, Selena Gomez termasuk salah satu publik figur yang memberi dukungan kepada para korban agresi Israel di Gaza. Akan tetapi pada Sabtu (26/7) dia malah mendapat cemoohan dari artis lain, Joan Rivers yang mencibirnya bahwa foto yang diunggah Selena di akun instagramnya adalah hal yang buang-buang waktu.

"Selena Gomez, oh, mahasiswi yang baru lulus itu," kata Rivers.

"Oh, jika Selena yang mengatakan itu. Coba kita lihat apakah dia bisa mengeja kata Palestina," lanjut Rivers. Komediain itu beranggapan bahwa apa yang dilakukan Israel adalah tindakan untuk membela diri.

Dalam akun Instagram-nya, Selena mengunggah foto bertuliskan 'Pray For Gaza'.

Di samping foto “Pray For Gaza” tersebut Selena mengingat-ingat bahwa apa yang terjadi saat ini di dalam hidup adalah penting untuk dilihat, dan dibantu segera.

"Tolong berdoa untuk para keluarga dan bayi-bayi (yang menjadi korban) hari ini. Tolong selalu ingat apa yang penting dalam hidup. Bukan yang terjadi seperti saat ini,” kata Selena.

“Kami di sini untuk membantu, menginspirasi dan menebarkan kasih sayang. Jadilah bagian dari perubahan. #wearethenextgeneration," lanjut Selena.

Rivers tidak ingin menanggapi terlalu jauh tentang agresi Israel ke Palestina, karena menurutnya Israel melakukan tindakan yang benar.

 Menurut Dinas Kesehatan Palestina hingga Kamis, (24/7/2014) korban jiwa dari serangan Israel mencapai 817. Lebih dari 5 ribu lainnya mengalami luka.  

"Jika  tidak ingin ada korban sipil, para pejuang Palestina jangan menaruh senjata  itu di rumah penduduk," kata Rivers.

Rivers  mengkritik beberapa media besar dunia yang menggambarkan Israel dalam konflik tersebut sebagai pihak yang salah. (aceshowbiz.com/instagram Selena Gomez)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home