Loading...
SAINS
Penulis: Melki Pangaribuan 17:06 WIB | Senin, 27 April 2020

Gereja Tanah Papua Imbau Warga Cegah Penyebaran Corona

Pdt Herman Waromi (Foto: Humas Polda Papua)

JAYAPURA, SATUHARAPAN.COM - Gereja Bethel Gereja Pentakosta (GBGP) di Tanah Papua mengimbau kepada umat Tuhan dan masyarakat di Kota Jayapura dan sekitarnya untuk mengikuti arahan atau anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19).

Pdt Herman Waromi, gembala jemaat GBGP di Gereja Galed Hamadi, Kota Jayapura, Papua, Senin (27/4), menyampaikan hal itu menyikapi pandemi virus corona.

"Dalam kitab suci umat Kristen, Alkitab mengatakan bahwa pemerintah adalah wakil Allah di bumi. Sehingga sebagai umat Tuhan, mari kita taati dan mengikuti aturan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di Kota Jayapura dan Papua pada umumnya," katanya.

Demi keselamatan bersama, kata dia, apapun aturan pemerintah, wajib ditaati dan melaksanakannya dengan baik dan benar tanpa harus bersungut-sungut karena sudah pasti itu untuk kebaikan bersama.

"Masyarakat tidak perlu khawatir dengan pandemi virus vorona atau COVID-19, karena sudah pasti pemerintah berpikir dan bertindak dengan bijaksana," katanya.

"Saya berharap semua umat Tuhan selamat, mari kita putuskan mata rantai virus corona ini dengan tetap melaksanakan ibadah di rumah, menjaga jarak, mencuci tangan yang bersih serta mentaati aturan-aturan dari pemerintah," ajaknya. (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home