Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 15:15 WIB | Senin, 07 September 2015

Gerindra Dukung Pencalonan Sandiaga-Sani

Sandiaga Uno. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakhat Daerah (DPRD) DKI dari Fraksi Partai Gerindra, M Taufik mendukung pencalonan Sandiaga Uno dan Triwisaksana maju dalam pemilihan Gubernur DKI 2017 mendatang. 

Sebelumnya, beredar poster pasangan tersebut akan maju dalam pilgub di sejumlah media sosial. Menanggapi beredarnya poster ini, Taufik mengatakan peluang mereka menjadi saingan Ahok cukup besar. 

"Sandiaga kader yang bagus, orangnya pintar, cerdas, dan nggak kasar,serta dan muda. Belum (dibicarakan, Red) ke Prabowo Subianto. Jadi dari kami, nanti baru disampaikan ke Pak Prabowo," ujar Taufik di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebkn Sirih, Jakarta Pusat, Senin (7/9). 

Sementara, Taufik menilai Triwisaksana atau Sani cukup kredibel dan paham Jakarta. Ia optimistis pencalonan pasangan tersebut berjalan mulus. 

Sandiaga Uno ialah seorang pengusaha muda. Ia pernah menjadi Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi). Ia mendirikan sebuah perusahaan di bidang keuangan, PT Saratoga Advisor. Pada tahun 2009, Sandiago Uno tercatat sebagai orang terkaya urutan ke-29 di Indonesia menurut majalah Forbes. Tahun 2011, Forbes kembali merilis daftar orang terkaya di Indonesia. Sandiaga Uno menduduki peringkat ke-37 dengan total kekayaan 660 juta dolar Amerika. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home