Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:15 WIB | Jumat, 05 Desember 2014

Gignac Kemungkinan Hengkang dari Marseille

Andre Pierre Gignac (kaus putih) beraksi saat OM membekuk Nantes 2-0 di Liga Prancis. (Foto: om.net).

MARSEILLE, SATUHARAPAN.COM – Gelandang Olympique de Marseille (OM), Andre Pierre Gignac tidak menutupi keinginannya untuk hengkang dari OM.

"Saya mempertanyakan apakah sang pelatih ingin saya tetap bertahan. Hal ini menjadi faktor penting bagi saya apakah saya memperpanjang atau tidak," tegas Gignac, pada Kamis (4/12) malam WIB seperti tertuang pada goal.com.

Gignac bermain saat OM menahan imbang Lorient pada Kamis (4/12) dini hari WIB. Pesepak bola Prancis ini tidak sepenuhnya mengatakan akan segera pindah, tetapi dia hendak meminta restu terlebih dahulu dari pelatih OM, Marcelo Bielsa, apakah Bielsa menginginkan dia bertahan atau tidak.

Bagi Gignac, pernyataan Bielsa akan menjadi faktor penting baginya untuk mengambil sikap kemudian. Seperti diketahui, kontrak pemain internasional Prancis ini akan kadaluarsa pada Juni tahun depan.

"Saya memberitahukan kepada klub, jika segala kondisi sesuai harapan bagi saya untuk melanjutkan dengan Marseille. Tapi saat ini kami sudah tidak membahas tentang perpanjangan kontrak,”  Gignac memandahkan.

Gignac dikabarkan sejumlah media Prancis akan hijrah ke Liga Italia musim kompetisi mendatang, salah satu klub Italia yang santer ingin mendapatkan Gignac acadalah Internazionale.

Mantan kiper Olympique Marseille, Pascal Olmeta pernah menjuluki Gignac sebagai fenomena di Liga Prancis seperti pesepak bola legendaris Eric Cantona yang dahulu pernah menjajal di Manchester United (Inggris).

Olmeta percaya penyerang 28 tahun itu bakal sukses di Italia dan memberikan impak seperti Eric Cantona di Manchester United.

"Dia pemain kuat, fisikal, dan memiliki karakter," kata Olmeta.

"Saya sangat menyukainya, dan saya pikir dia sempurna untuk sepakbola Italia karena dia dapat menghasilkan dampak seperti yang dibuat Eric Cantona di Inggris dengan Manchester United,” Olmeta menambahkan. (goal.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home