Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:40 WIB | Rabu, 26 November 2014

Gita Berharap Bulu Tangkis Daerah Semakin Berkualitas

Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan saat memberi bonus bagi para pebulutangkis Indonesia. (Foto: Prasasta Widiadi).

PONTIANAK, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Gita Wirjawan berharap bulu tangkis di daerah luar Pulau Jawa semakin berkualitas, baik di pemain, dan pengurus.

“Saya berharap kedepannya pembinaan bulutangkis di daerah semakin berkualitas. Semoga beberapa tahun ke depan kita akan melihat bibit-bibit bulutangkis muda dari provinsi Kalimantan Barat," kata Gita Wirjawan, Ketua Umum PP PBSI di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bumi Khatulistiwa, Pontianak,  saat melantik Jajaran pengurus provinsi PBSI Kalimantan Barat  periode 2012 hingga 2016 pada Selasa (25/11).

PBSI Provinsi Kalimantan Barat dinakhodai oleh Syarief Mahmud Alkadrie selaku Ketua Umum, pengurus provinsi Kalimantan Barat siap untuk mencetak bibit-bibit bulutangkis berprestasi di masa datang.

"Kami telah menyiapkan program untuk tahun 2015. Tentunya tujuannya ingin memajukan bulutangkis di daerah, khususnya Kalimantan Barat. Kami segenap jajaran pengurus provinsi berharap agar pemain-pemain muda semakin berprestasi, kalau saya lihat sekarang memang yang muda yang lebih menonjol," kata Syarief. 

"Terima kasih kepada Pak Gita dan PP PBSI yang sudah memberikan perhatian dan dukungan kepada perkembangan bulu tangkis daerah, salah satunya dengan memberikan support di kejuaraan daerah," ujarnya. 

Syarief menambahkan selama ini bibit-bibit bulutangkis memang masih banyak yang lahir dari  Pulau Jawa. Namun dengan pengembangan dan pembinaan yang intensif dan terencana, bukan tak mungkin kedepannya akan lahir para pahlawan bulutangkis dari daerah Kalimantan dan daerah-daerah lainnya. (badmintonindonesia.org).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home