Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:37 WIB | Sabtu, 18 April 2015

Gregoria Berharap Lebih Maksimal saat Hadapi Rekan Pelatnas

Gregoria Mariska Tunjung, salah satu andalan bulu tangkis Indonesia. (Foto: badmintonindonesia.org).

SEMARANG, SATUHARAPAN.COM – Salah satu pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berharap akan bermain lebih maksimal dan optimal saat menghadapi rekan sesama penghuni pelatnas PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia), Fitriani pada semi final USM Li Ning International Series 2015. “Saya tadi main lebih baik, feelingnya lebih dapat. Tapi sejauh ini penampilan saya belum klimaks. Semoga saat lawan Fitri saya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya,” kata Gregoria usai bertanding di Gelora Universitas Semarang, Jawa Tengah, Jumat (17/4).

Gregoria melangkah ke semi final  usai menang atas Linda Mutiara Pertiwi di babak perempat final dengan  21-19, 21-12.  “Fitriani fisiknya lebih kuat daripada saya. Jadi besok saya harus tahan dan siap capek. Juga jangan gampang mati sendiri. Lawan rekan sendiri itu tidak mudah,” tambah Gregoria.

Fitriani  berhasil memastikan satu tempat di semifinal usai menang dari rekan Pelatnas lainnya, Dinar Dyah Ayustine, 21-12, 21-15. “Lawan teman sendiri tidak enak, ada enjoy-nya, tapi di satu sisi juga tertekan. Tapi alhamdulillah hari ini diberi kelancaran hingga bisa memenangkan pertandingan. Tadi saya pakai strategi reli dan semua bola saya kejar. Saat ada kesempatan menyerang, saya serang,”  Fitriani menjelaskan.

“Persiapan untuk semi final ya jaga kondisi fisik aja. Lebih fokus dan konsentrasi. Semoga besok bisa mendapat hasil terbaik lagi,” Fitriani menambahkan. Sementara semifinal tunggal putri lainnya mempertemukan unggulan pertama, Aprilia Yuswandari dan Febby Angguni. (badmintonindonesia.org).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home