Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Francisca Christy Rosana 11:34 WIB | Rabu, 28 Januari 2015

Gubernur DKI akan Tindak Pedagang Nakal

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat ditemui awak media di Balai Kota, Jakarta pada Selasa (27/1). (Foto: dok.satuharapan.com/Francisca Christy Rosana)
JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Kesadaran para pedagang pasar wilayah DKI Jakarta untuk menertibkan diri dinilai masih cukup rendah. Seperti di Blok G Pasar Tanah Abang sekarang tampak semrawut setelah sempat ditertibkan beberapa bulan lalu, pedagang mulai turun lagi ke jalan. 
 
Menanggapi keruwetan ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok berniat ingin terus melakukan penertiban terhadap pedagang-pedagang nakal yang kerap melanggar peraturan tersebut. 
 
"Mesti sikat lagi. Kayak Tom and Jerry saya bilang karena hukumannya nggak keras," kata Ahok kepada awak media pada Rabu (28/1) pagi di Balai Kota, Jakarta Pusat. 
 
Ahok ingin pedagang yang tidak menaati peraturan dan mengabaikan imbauan dari pemerintah akan disita barang dagangannya. 
Kebijakan ini menurut Ahok harus ditegaskan agar Jakarta lebih teratur dan tertata seperti kota-kota besar di negara lain. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home