Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 18:46 WIB | Rabu, 31 Desember 2014

Habibie Sebut Film "Merry Riana" Berkualitas

Film inspiratif yang diangkat dari kisah hidup Merry Riana, pengusaha, penulis, sekaligus motivator muda secara resmi dirilis sehari menjelang Natal pada Rabu (24/12). (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Mantan Presiden Republik Indonesia Bacharudin Jusuf Habibie mengatakan film Merry Riana adalah film yang berkualitas. 

"Saya bangga, good job, selamat untuk Merry Riana dan semua. Buat saya film ini merupakan film yang sangat berkualitas," kata BJ Habibie melalui siaran pers pada Rabu (31/12).

BJ Habibie bahkan menyebut bahwa film berjudul Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar sama berkualitasnya dengan film tentang kisahnya bersama sang istri berjudul Habibie Ainun.

"Menurut saya film berkualitas ada dua, Merry Riana dan Habibie Ainun," ujar Habibie.

Habibie menambahkan film yang dibintangi Chelsea Islan sebagai Merry Riana tersebut sangat inspiratif, terlebih ada bagian yang mengatakan uang itu penting, namun bukan segala-galanya.

Habibie mengajak masyarakat Indonesia untuk menonton film ini karena banyak hal yang bisa dipetik untuk diilhami dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam siaran pers tersebut dikatakan dalam waktu kurang dari satu minggu penayangannya, film  sudah ditonton oleh lebih dari 250 ribu orang.

Selain itu, apresiasi positif para penonton juga disampaikan melalui di media sosial.

Film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar ini mulai tayang di Bioskop Indonesia pada 24 Desember 2014, yang diproduksi MD Pictures dengan genre drama. (Ant)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home