Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 21:05 WIB | Selasa, 08 Oktober 2013

Hamilton Klarifikasi Sindirannya terhadap Vettel

Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel. (Foto: telegraph.co.uk)

KOREA, SATUHARAPAN.COM - Pebalap asal Inggris, Lewis Hamilton, pada Selasa menegaskan kembali pendapatnya bahwa dominasi Sebastian Vettel dalam Formula One adalah sebuah kekecewaan bagi penggemar, memuji pebalap asal Jerman itu sebagai “juara yang sesungguhnya.”

Hamilton mengatakan bahwa dia ingin “mengklarifikasi” komentarnya seputar Grand Prix Korea yang diadakan pada Minggu, dan mengirim serangkaian tulisan pujian dalam Twitter mengenai pemenang gelar dunia sebanyak empat kali itu.

“Saya sudah membaca beberapa artikel atau laporan komentar saya terkait Seb. Saya merasa perlu mengklarifikasi pendapat saya. Seb adalah juara yang luar biasa!!” tulis Hamilton dalam Twitter.

“Tidak hanya itu, dia adalah orang berhati besar yang lucu dan rendah hati. Dia layak mendapatkan semua keberhasilannya!” tambahnya.

“Saya mengagumi dedikasi dan kemampuannya yang dapat secara konsisten tampil tanpa kesalahan. Ini adalah ciri juara yang sesungguhnya.”

“Terlepas dari apa yang anda dan saya pikirkan mengenai mobilnya, pada akhirnya dia menampilkan laga dengan sempurna.”

Kemenangan beruntunnya yang luar biasa membuat banyak orang tidak senang, dengan pebalap berusia 26 tahun itu dicemooh berulang kali oleh banyak penonton yang merasa tidak puas saat ia menaiki podium. (Antara)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home