Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:00 WIB | Selasa, 25 Maret 2014

Hanna Optimistis Pertahankan Gelar Vietnam Terbuka

Hana Ramadhini, atlet badminton Indonesia. (Foto: badmintonindonesia.org)

HANOI, SATUHARAPAN.COM – Atlet badminton putri Hanna Ramadini menyatakan optimistis mempertahankan gelar pada Kejuaraan Badminton Vietnam International Challenge 2014 yang berlangsung Selasa (25/3) hingga Minggu (30/3) di Stadion Cau Ciay, Hanoi.

“Peluang pasti ada, mudah-mudahan saya bisa juara lagi di Vietnam,” kata atlet badminton Tasikmalaya itu.

Hanna berhasil memenangkan Kejuaraan Badminton Vietnam International Challenge 2013 setelah mengalahkan pemain Thailand Chochuwong Pornpawee 21-14 dan 21-19.

Berdasarkan hasil undian, Hanna yang merupakan unggulan kedua, akan berjumpa dengan Yap Rui Chen (Malaysia) di babak pertama pada Rabu (26/3).

“Tahun ini saya berharap dapat tampil sebaik mungkin dan mengeluarkan semua kemampuan di semua turnamen yang saya ikuti,” kata Hanna yang bermimpi bisa menembus peringkat 30 besar dunia.

Sementara pada partai kualifikasi Badminton Vietnam International Challenge yang digelar pada Selasa (25/3) tunggal putri andalan Indonesia lainnya, Hemi Yuanda, berhasil menumbangkan Ton Nu Khai dengan 21-18, 21-14.

Pada tunggal putra yang berlangsung beberapa jam sebelumnya, Chrisna Adiwijaya berhasil menumbangkan Tak Ching Chang 21-9, dan 21-14. Keberhasilan Chrisna tidak diikuti rekannya, Rendi Ismanto, yang takluk 29-27, dan 21-13 atas Thanh Long Truong asal Vietnam. (badmintonindonesia.org/tournamentsoftware.com/alwaysbadminton.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home