Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:00 WIB | Senin, 24 Maret 2014

Seedorf Percaya Diri Dia Masih Dibutuhkan Milan

Clarence Seedorf saat masih bermain di AC Milan. (www.alternativesport.com)

MILAN, SATUHARAPAN.COM - Pelatih AC Milan Clarence Seedorf menegaskan bahwa hingga Senin (24/3) dini hari, Presiden klub AC Milan, Silvio Berlusconi belum berniat memecatnya walau AC Milan bermain imbang 1-1 di Lazio pada Minggu (23/3) malam WIB.  

AC Milan saat ini berada di peringkat ke-12 dengan nilai 36, Seedorf mulai melatih AC Milan sejak takluk 1-2 atas Udinese pada (23/1) di Piala Italia.

Berlusconi meyakini Seedorf  dapat mengubah keadaan prestasi AC Milan pada 2013-2014 ini  sejak menggantikan Massimiliano Allegri, tetapi sejauh ini AC Milan belum dapat masuk ke sepuluh besar Liga Italia musim 2013-2014.

“Saya santai, termotivasi, sekaligus yakin,” kata Seedorf.

“Saya merasa bahwa tim mendukung saya sepenuhnya,” lanjut mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Seedorf mengatakan presiden dan manajer umum AC Milan saat ini belum melakukan pembicaraan dengannya, walau Berlusconi pernah secara khusus menelepon Seedorf.

“Suatu hari, Galliani mengatakan bahwa Berlusconi akan menyuruh saya pergi apabila  kami bermain buruk, tetapi ternyata tidak,” kata mantan pemain Internazionale tersebut.

Seedorf merasa bahwa dia butuh waktu untuk berkembang di AC Milan sebagai pelatih walau pada pertandingan terakhir AC Milan tak mampu ungguli Lazio.

Lebih dari itu, pria Belanda ini menyerukan betapa pentingnya skuat untuk tetap menjaga keharmonisan antara satu sama lain demi menguatkan mental.

"Saya ingin anak didik saya bermain, tertawa dan menikmati apa adanya diri mereka," lanjut Seedorf.  (wikipedia.org/espnfc.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home