Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 13:21 WIB | Kamis, 02 Maret 2017

Harapan Ahok Saat Bersalaman dengan Raja Salman

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), saat menyambut Raja Salman di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, hari Rabu (1/3). (Foto: Instagram Ahok @basukibtp)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), turut mendampingi Presiden RI, Joko Widodo, menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud dan rombongan di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, pada hari Rabu (1/3) siang. Melalui unggahan fotonya saat bersalaman dengan Raja Salman, Ahok mengungkapkan harapannya.

Foto Ahok yang kala bersalaman mengenakan jas hitam dan peci tersebut lalu tersebar secara viral di media sosial, termasuk menjadi berbagai meme.

Dalam akun Instagram-nya, Ahok menuliskan caption foto yang berisi harapan pribadinya atas kedatangan raja dari negara penghasil minyak bumi terbesar di dunia itu.

"Mendampingi Presiden Joko Widodo menyambut Raja Salman bin AbdulAziz al-Saud yang baru saja mendarat di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta. Semoga membawa kebaikan untuk hubungan kedua negara," tulis akun Instagram resmi Ahok (@basukibtp).

Foto yang diunggah Ahok itu mendapat like dari 200.000 lebih pengguna Instagram. (Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home