Loading...
MEDIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 14:13 WIB | Sabtu, 04 Oktober 2014

Harian Pikiran Rakyat Bandung Dilalap Si Jago Merah

Kantor redaksi Harian Pikiran Rakyat Bandung yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta Nomor 147, Bandung, Jawa Barat, ludes dilalap si jago merah pada Sabtu (4/10) pagi. (Foto: pikiran-rakyat.com)

BANDUNG, SATUHARAPAN.COM – Kantor redaksi Harian Pikiran Rakyat Bandung yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta Nomor 147, Bandung, Jawa Barat, ludes dilalap si jago merah pada Sabtu (4/10) pagi.

Menurut karyawan Harian Pikiran Rakyat Bandung bernama Kismi, kebakaran terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Api telah membakar ruang redaksi yang bersebelahan dengan ruang mesin cetak produksi koran.

Upaya pemadaman api dilakukan dengan menerjunkan 11 unit mobil pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Bandung. Yedi, karyawan redaksi Harian Pikiran Rakyat Bandung mengatakan bahwa api telah berhasil dipadamkan pada pukul 06.30 WIB.

“Padamnya jam setengah tujuh, sekarang petugas (pemadam kebakaran) sedang melakukan pendinginan,” katanya.
Peristiwa kebakaran ini tidak merenggut korban jiwa. Akan tetapi,  kebakaran telah menghanguskan hampir seluruh bangunan beserta isinya, termasuk arsip atau dokumen redaksi.

Sementara itu, telah dipasang garis polisi di lokasi gedung yang hangus terbakar sebagai tanda larangan masuk kecuali petugas. Hingga saat ini, sejumlah polisi masih terus disiagakan untuk menjaga kantor pusat redaksi ini. (Ant)

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home