Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 10:18 WIB | Sabtu, 05 April 2014

Hasil Penilaian: Susan Tetap Lurah Lenteng Agung

Lurah Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkiflie. (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Lurah Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkiflie telah menjalani dan menerima hasil masa penilaian enam bulan lelang jabatan yang diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.

“Puji Tuhan, hasilnya sudah keluar dan kemarin sudah ditetapkan saya tetap diberi kepercayaan dan tanggung jawab oleh Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk tetap mengabdi sebagai lurah di kelurahan Lenteng Agung,” kata dia kepada satuharapan.com, Sabtu (5/4). “Saya siap melaksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagai kepala administrasi wilayah kelurahan di Lenteng Agung.”

Dia menyatakan bahwa masih banyak yang harus dibenahi terkait dengan fasilitas masyarakat dan kegiatan masyarakat. Misalnya adalah membereskan administrasi yang ada di kelurahan Lenteng Agung, membenahi jalan protokoler karena supir bus dan angkutan kota yang tidak disiplin, warga yang masih menyeberang sembarangan, kebersihan lingkungan dan masalah sampah.

“Saya akan bersinergi dengan pihak-pihak terkait supaya wilayah Lenteng Agung ini tidak lagi macet, teratur dan bersih.”

Lelang Jabatan

Susan Jasmine Zulkiflie adalah lurah hasil lelang jabatan yang oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo ditugaskan di kelurahan Lenteng Agung. Awalnya kehadiran Lurah ini ditentang oleh beberapa warga karena faktor agama dan jender. Beberapa pihak mendesak Lurah Susan untuk mundur, namun dia tidak menyerah.

“Beri saya kesempatan,” kata dia kepada satuharapan.com beberapa waktu lalu.

Seiring berjalannya waktu, Lurah Susan mampu membuktikan kinerjanya dengan memperhatikan apa yang dibutuhkan warganya, mau turun langsung untuk membantu korban banjir Januari lalu, dan terus mengupayakan keteraturan dan kebersihan wilayah Lenteng Agung.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home