Loading...
DUNIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 09:57 WIB | Minggu, 19 Juni 2016

Hillary Clinton Sambut Kelahiran Cucu Kedua

Hillary Clinton (kiri) didampingi suaminya mantan Presiden AS Bill Clinton dan putri mereka Chelsea Clinton. (REUTERS/Jonathan Ernst/Files )

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM – Chelsea Clinton, anak semata wayang dari pasangan calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat Hillary Clinton dan suaminya mantan presiden AS Bill Clinton telah melahirkan anak keduanya dari Marc Mezvinsky yang bekerja di sebuah bank.

Cucu kedua Hillary yang berjenis kelamin laki-laki ini lahir pada hari Sabtu (18/6) dan diberi nama Aidan Clinton Mezvinsky. Kakaknya, yang berjenis kelamin perempuan, Charlotte Clinton Mezvinsky, lahir pada 27 September 2014 lalu.

"Kami semua bahagia sekali setelah Chelsea dan Marc menyambut adik bayi Charlotte lahir ke dunia," kata Hillary dan Bill Clinton. "Chelsea dan Aidan sehat walafiat dan menikmati masa sangat spesial ini bersama-sama.

Chelsea Clinton (36) mengunggah pesan di Twitter hari Sabtu (18/6) dini hari untuk mengumumkan kelahiran Aidan.

"Marc dan saya dilimpahi syukur dan cinta dengan menyambut kelahiran putra kami, Aidan Clinton Mezvinsky," kata Clinton di Twitter.

Saat ini, Chelsea tinggal di New York City dan menjadi wakil ketua Yayasan Clinton yang fokus kepada masalah kesehatan global.

Clinton dan Mezvinsky menikah pada Agustus 2010.

Desember lalu dia membeberkan rahasia bahwa sebenarnya dia tengah menantikan kelahiran anak keduanya dengan memposting di Twitter, "Musim panas nanti, Charlotte akan punya adik bayi!" (Reuters)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home