Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:28 WIB | Senin, 08 Agustus 2016

Ibrahimovic Semakin Mantap di MU

Ilustrasi: Para pemain Manchester United sebelum berlaga di sebuah pertandingan. (Foto: manchestereveningnews.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Penyerang Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic, menjelaskan dia semakin nyaman bermain bersama rekan-rekannya di MU.

“Rasanya saya semakin matang berada di Manchester United dan kemenangan ini adalah hal yang terpenting,” kata Ibrahimovic seperti yang dia jelaskan di Soccerway.com, hari Minggu (7/8),

Ibrahimovic mencetak gol bagi MU pada menit ke-90, saat tim berjuluk Setan Merah itu menundukkan Leicester City dengan skor 2-1 di laga Community Shield, hari Minggu (7/8) malam WIB, di Stadion Wembley, London.

MU di babak pertama sempat unggul lewat gol Jessee Lingard menit ke-32. Namun, gol tersebut dibalas pemain Leicester City, Jamie Vardy pada menit ke-52. 

Community Shield merupakan laga pembuka Liga Primer Inggris, laga tersebut merupakan laga amal yang mempertemukan juara Liga Primer Inggris dan peringkat kedua Liga Primer Inggris, atau antara juara Liga Primer Inggris dengan klub yang menjuarai Piala FA.

Gol ke gawang Leicester City adalah gol pertama dalam pertandingan resmi menjelang Liga Primer Inggris musim 2016-2017 dimulai.

Pemain berusia 34 tahun itu menyatakan saat ini ia masih menjaga kebugaran setelah Euro 2016. “Saat ini saya akan menyiapkan diri secara individu untuk membangun tim, terutama kondisi fisik saya,” kata dia.   

Ibrahimovic sudah berkontribusi bagi MU, karena beberapa waktu lalu saat dia MU menghadapi Galatasaray di laga persahabatan, hari Minggu (31/7) di Stadion Ulevi, Goteborg, Swedia, penyerang berusia 34 tahun tersebut mencetak gol dalam laga yang dimenangkan MU dengan skor 5-2.  

“Saat ini kami baru memenangkan satu pertandingan di Inggris, masih ada banyak pertandingan yang harus kami lalui lagi,” kata dia.

MU dalam pekan perdana Liga Primer Inggris akan menghadapi Bourenemouth, hari Minggu (14/8) malam WIB di Stadion Old Trafford, Manchester.  (soccerway.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home