Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:38 WIB | Senin, 28 April 2014

Ihsan Maulana Mustofa Merendah Usai Kalahkan Sony

Ihsan Maulana Mustofa saat berpartisipasi di Kejuaraan Bulutangkis Pertamina Open 2013. (Foto: Prasasta)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ihsan Maulana Mustofa yang tergabung dalam nominasi tim bulutangkis untuk Piala Thomas 2014 mengatakan pada Senin (28/4) bahwa dia tidak mau menyombongkan diri walau berhasil mengatasi seniornya, Sony Dwi Kuncoro pada salah satu partai simulasi tunggal putra yang berlangsung Sabtu (26/4) malam WIB, di Gelanggang Olah Raga Sritex, Solo, Jawa Tengah.

Ihsan yang berada pada peringkat ke-198 BWF (Federasi Badminton Dunia) menundukkan Sony Dwi Kuncoro pada peringkat ke-19 dunia dalam kedudukan akhir 19-21, dan 18-21. “Kalau saya terpilih berarti pelatih menilai saya sudah siap, kalau tidak terpilih, mungkin pelatih mengira saya belum tepat,” kata Ihsan.

Ihsan mencoba untuk melakukan yang terbaik bagi tim dan ingin mendapat penghargaan, tanpa mengurangi rasa hormat kepada senior-seniornya, dan dia berjanji bersikap rendah hati apabila terpilih.

“Masih banyak pemain yang lebih senior dari saya. Kalau seandainya terpilih,” lanjut Ihsan.

Menurut Ihsan, meskipun ia menang di simulasi, namun belum tentu ia masuk tim inti yang akan diberangkatkan ke India, Ihsan tetap menghormati keputusan pelatih tunggal putra.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis Piala Thomas dan Uber berlangsung di New Delhi, India mulai dari Minggu (18/5) hingga Minggu (25/5). (badmintonindonesia.org)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home