Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 12:03 WIB | Sabtu, 18 Juni 2016

Indiana Jones Tidak Akan Mati di Film Kelima

Ilustrasi: Aktor Harrison Ford, tokoh utama dalam Indiana Jones, dengan topi fedoranya yang terkenal. (Foto: Dok satuharapan.com/theguardian,com)

HOLYWOOD, SATUHARAPAN.COM - Tokoh Indiana Jones tidak akan dibuat mati dalam film kelima tentang petualangan tersebut, seperti ditegaskan sutradara Steven Spielberg.

Episode kelima Indiana Jones -yang diperankan Harrison Ford- rencananya dirilis pada Juli 2019.

"Satu hal yang akan saya sampaikan kepada Anda adalah saya tidak akan ‘membunuh’ Harrison di akhir film," kata Spielberg kepada Hollywood Reporter.

"Saya kira, yang ini akan langsung menghujam para penggemar," kata Spielberg, yang mengaku bersemangat untuk menggarap  film kelima Indiana Jones yang belum ada judulnya itu.

Film kelima ini akan beredar 11 tahun setelah Indiana Jones terakhir tahun 2008 lalu, yaitu Kingdom of the Crystal Skull.

Ford dan Spielberg pertama kali bekerja sama dalam film pertama Indiana Jones, Raiders of the Lost Ark, pada tahun 1981.

Sebelumnya Ford -yang kelak berusia 77 tahun pada saat film kelima beredar di bioskop- mengatakan tidak akan meneruskan Indiana Jones tanpa Spielberg.

Keempat film Indiana Jones sejauh ini menghasilkan sekitar Rp26,3 triliun atau US$2 miliar. (bbc.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home