Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 22:32 WIB | Kamis, 14 Mei 2015

Indonesia Climate Change 2015 Digelar di JCC

Indonesia Climate Change 2015 Digelar di JCC
Seorang anak Sekolah Dasar (SD) saat menunjukkan tanaman bibit Trembesi yang ditanamnya menggunakan polybag disalah satu stand pameran Indonesia Climate Change Education Forum and Expo yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/5). Indonesia Climate Change yang digelar selama empat hari mulai tanggal 14 - 17 Mei 2015 diikuti oleh berbagai lembaga serta perusahaan peduli lingkungan. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Indonesia Climate Change 2015 Digelar di JCC
Para siswa sekolah dasar (SD) saat mengunjungi salah satu stand yang mengenalkan tentang bibit tanaman mulai dari proses awal penanaman di acara Indonesia Climate Change Education Forum and Expo 2015 di JCC, Senayan, Jakarta.
Indonesia Climate Change 2015 Digelar di JCC
Indonesia Climate Change Education Forum and Expo yang digelar mulai tanggal 14 - 17 Mei 2015 sudah kelima kalinya diselenggarakan dengan tema tahun ini Penguatan Pembangunan Rendah Emisi untuk Masa Depan Berkelanjutan.
Indonesia Climate Change 2015 Digelar di JCC
Para siswa sekolah dasar (SD) tampak asik saat belajar menanam bibit Trembesi disalah satu stand pameran dalam acara Indonesia Climate Change Education Forum and Expo 2014 di JCC, Senayan, Jakarta.
Indonesia Climate Change 2015 Digelar di JCC
Salah satu siswa sekolah dasar (SD) tampak serius menyiram tanaman yang telah ditanamnya menggunakan polybag untuk dibawa pulang usai mengunjungi salah satu stand pameran dalam ajang Indonesia Climate Change Education Forum and Expo 2015.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Indonesia Climate Change Education Forum and Expo kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/5). Pameran dan juga seminar yang berisi tentang upaya perbaikan perubahan iklim tersebut digelar dari tanggal 14 – 17 Mei 2015 yang dibuka pukul 09.30 WIB sampai 17.00 WIB.

Berbagai kegiatan seperti pameran, seminar, serta pentas seni dan juga edukasi digelar selama empat hari dalam acara tersebut yang diikuti berbagai lembaga yang bergerak di bidang lingkungan serta perusahaan yang peduli akan lingkungan. Kegiatan ini merupakan kerja sama Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia dan juga Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Tema yang diusung untuk tahun kelima kali ini adalah “Penguatan Pembangunan Rendah Emisi untuk Masa Depan Berkelanjutan “. Bagi Anda yang ingin mengisi waktu libur bisa menyempatkan diri untuk berkunjung kesana tanpa dipungut biaya masuk. 

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home