Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:24 WIB | Jumat, 12 Desember 2014

Inter Tahan Imbang Qarabag 0-0, Melaju Babak Berikutnya

Pemain Inter Federico di Marco (kaus putih) mencoba melewati Maksim Medvedev. (Qarabag, kaus hitam). (Foto: goal.com).

BAKU, SATUHARAPAN.COM – Klub Italia, Inter Milan menahan imbang klub sepakbola Azerbaijan, Qarabag dengan skor 0-0 pada pertandingan Liga Europa yang berlangsung Jumat (12/12) dini hari WIB di Stadion Taufik Bahramov, Baku, Azerbaijan.

Inter melaju babak 32 besar Liga Europa setelah memuncaki grup F dengan 12 poin dari 6 pertandingan, sementara peringkat kedua ditempati klub Ukraina, Dnipro Dnipropetrovsk yang juga lolos karena mengumpulkan nilai 7 dari 6 pertandingan.

Tampil dengan banyak menurunkan pemain lapis kedua, tim asuhan Roberto Mancini memainkan sepakbola menyerang sejak awal laga, salah satunya lewat pemain muda Inter Federico Bonazzoli setelah menerima umpan dari sesama gelandang Inter, Daniel Osvaldo, tapi sentuhan pertamanya pada bola masih kurang mengesankan.

Gawang Inter juga sempat berada dalam ancaman menit ke-31 saat tendangan Namik Alaskarov hanya menyamping tipis dari gawang Inter yang dijaga Juan Pablo Carrizo.

Babak kedua giliran tuan rumah banyak mengancam keselamatan gawang Inter salah satu peluang Qarabag tercipta menit ke-64, umpan Ahmed Muarem yang gagal dimaksimalkan Dimitri Alaskarov, karena umpan Alaskarov kepada dan sepakan pemain Qarabag lainnya, Walter George masih bisa dibendung Carrizo. Hingga pertandingan berakhir kedudukan imbang tanpa gol. (sportsmole.co.uk).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home