Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:32 WIB | Jumat, 28 Maret 2014

Internazionale Tidak Berkutik Lawan Udinese

Bruno Fernandes (Udinese, kaos putih) berebut bola dengan Ranocchia (Internazionale, kaus biru hitam). (Foto: sportsmole.co.uk)

MILAN, SATUHARAPAN.COM - Internazionale tidak berkutik menghadapi tamunya, Udinese di pekan ke-30 lanjutan Liga Italia Serie A, pada Jumat (28/3) dini hari WIB, di Stadion Giuseppe Meazza Milan setelah hanya bermain imbang tanpa gol.

Internazionale Milan mendapat banyak peluang mencetak gol pada babak kedua, akan tetapi tidak ada yang menghasilkan gol. Sepanjang laga Internazionale unggul dalam mengendalikan bola sebanyak 65 persen, dan sangat agresif terbukti Internazionale 20 kali melepaskan tendangan ke arah gawang, sementara Udinese hanya sepuluh kali.

Inter Milan nyaris unggul pada menit ke-58 saat Hernanes melakukan eksekusi tendangan bebas melewati beberapa pemain bertahan Iawan, akan tetapi melebar dari gawang Udinese. 

Menit ke-63, Rodrigo Palacio dan Nagatomo bekerja sama dan nyaris membuat Internazionale unggul akan tetapi bola yang dilepaskan Palacio masih tertahan di penjaga gawang Udinese, Scuffet.

Peluang terakhir Internazionale terjadi menit ke-88. Bola hasil tendangan Esteban Cambiasso memaksa Scuffet berjibaku menyelamatkan gawangnya, dan bola gagal dia tangkap, bola yang mental ke kotak penalti disambar penyerang Internazionale, Diego Milito, tapi masih dapat diselamatkan bek Udinese, Maurizio Domizzi. 

Internazionale terpaku pada posisi kelima dengan nilai 48, sementara Udinese berada di posisi ke-14 dengan nilai 35. (livescore.com/sportsmole.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home