Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:26 WIB | Kamis, 03 Juli 2014

Bus Transjakarta Tabrak Avanza

Bus Transjakarta Tabrak Avanza
Kecelakaan lalu lintas bus Transjakarta yang menabrak sebuah kendaran mini van jenis Avanza bernomor polisi B 1827 SOM warna hitam mengalami pecah kaca depan yang terjadi di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (3/7). Akibat kecelakaan tersebut pengendara mobil Avanza mengalami luka pada bagian kaki akibat terjepit. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Bus Transjakarta Tabrak Avanza
Pengendara mobil jenis Avanza saat dievakuasi dikeluarkan dari kendaraannya yang mengalami luka pada bagian kaki akibat ditabrak oleh bus Transjakarta di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.
Bus Transjakarta Tabrak Avanza
Kendaraan mini van type Avanza warna hitam bernomor polisi B 1827 SOM yang mengalami kecelakaan saat memutar arah balik mengalami pecah kaca bagian depan akibat tertabrak bus Transjakarta.
Bus Transjakarta Tabrak Avanza
Kondisi bagian depan bus Transjakarta yang mengalami kerusakan akibat menabrak sebuah kendaraan jenis mini van di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan saat akan memutar arah balik menuju Jalan Mampang Prapatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Bus Transjakarta menabrak sebuah mobil di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (3/7). Mobil Toyota Avanza B 1827 SOM tertabrak oleh bus Transjakarta saat akan memutar arah balik.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.30 WIB mengakibatkan kaca bagian depan Avanza pecah tertabrak bagian depan bus Transjakarta dan menyebabkan pengendara mengalami luka dibagian kaki. Sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut langsung membantu mengelurkan korban dari kendaraan dan dievakuasi ke lokasi aman. 

Akibat insiden tersebut arus lalu lintas Jalan Rasuna Said arah Jalan Mampang Prapatan mengalami kemacetan.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home