Loading...
DUNIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 18:25 WIB | Sabtu, 18 Januari 2014

Istri Menteri India Diduga Meninggal Tidak Wajar

Shashi Tharoor dan istrinya Sunanda Pushkar. (Foto: dari bbc.co.uk)

NEW DELHI, SATUHARAPAN.COM - Istri dari Menteri India Shashi Tharoor, ditemukan meninggal di sebuah kamar Leela Palace hotel di New Delhi pada Jumat (17/1) malam. Sunanda Pushkar (52) dilaporkan meninggal dalam kematian mendadak dan tidak wajar, otopsi juga telah dilakukan. 

Menurut laporan India Times pada Sabtu (18/1), seorang sumber dari kepolisian yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan polisi menduga itu bisa menjadi kasus bunuh diri.

Shashi Tharoor (57) sekarang tengah dirawat di rumah sakit karena nyeri dada sudah mengambil jenazah istrinya untuk dikremasi.

Pada Rabu (15/1) pasangan ini menjadi pembicaraan publik seperti di Twitter atas pengungkapan Sashi Tharoor berselingkuh dengan seorang jurnalis Pakistan.

Mereka kemudian menyangkal perselingkuhan dan menyatakan bahwa mereka pasangan yang bahagia dan menyalahkan "tweet yang tidak akurat".

Hasil lengkap pemeriksaan post- mortem dijadwalkan akan dirilis dalam dua hari ke depan.

Ajunan Tharoor, Abhinav Kumar sebelumnya mengatakan kepada wartawan bahwa Sunanda Pushkar sepertinya tertidur.

"Tidak ada tanda-tanda apapun yang mencurigakan. Dia tidak punya tanda-tanda keracunan atau kekerasan," kata dia.

Shashi Tharoor adalah mantan diplomat PBB, dia dipaksa mengundurkan diri dari posisi menteri pertamanya di tahun 2010 di tengah kontroversi atas keterlibatannya dalam penawaran saham tim kriket. Istrinya, Pushkar diduga menerima saham gratis dari India franchise Premier League.

Tharoor diangkat menjadi menteri negara pengembangan sumber daya manusia pada tahun 2012. (BBC)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home