Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:09 WIB | Selasa, 01 Oktober 2013

Jakarta Book Fiesta 2013 Resmi Dibuka Hari Ini

Jakarta Book Fiesta 2013 Resmi Dibuka Hari Ini
Pembukaan sekaligus peresmian Jakarta Book Fair 2013 di FX Mall, Jakarta Selatan hari ini dibuka oleh Taufik Yudi Mulyanto Kepala Dinas Pendidikan Pusat bersama dengan sejumlah penyelenggara, Selasa (1/10) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Jakarta Book Fiesta 2013 Resmi Dibuka Hari Ini
Foto bersama seusai diresmikannya Jakarta Book Fiesta 2013 yang dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Pusat Taufik Yudi Mulyanto bersama dengan para penyelenggara.
Jakarta Book Fiesta 2013 Resmi Dibuka Hari Ini
Taufik Yudi Mulyanto Kepala Dinas Pendidikan Pusat saat memberikan kata sambutan terhadap acara Jakarta Book Fiesta 2013.
Jakarta Book Fiesta 2013 Resmi Dibuka Hari Ini
Jakarta Book Fiesta 2013 hari ini resmi dibuka rencananya ajang tahunan ini akan berlansung selama enam hari mulai dari tanggal 1 sampai dengan 6 Oktober 2013 di FX Mall, lantai 1 dan 3.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Pembukaan Jakarta Book Fiesta 2013 telah resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Pusat Taufik Yudi Mulyanto di FX Mall Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (1/10). Acara yang diadakan setiap tahun ini merupakan satu ajang yang digelar dalam rangka mengenalkan berbagai jenis buku dari berbagai penerbit maupun penulis.

Tidak seperti tahun sebelumnya, tahun ini Jakarta Book Fair digelar di pusat perbelanjaan, dan ke depan rencananya juga akan digelar di berbagai Universitas maupun kampus. Tema yang diusung tahun ini adalah “ Read and Reach Your Dream “ merupakan bagian dari bagaimana buku menjadi jendela untuk mencapai sebuah mimpi.

Sebelumnya acara dibuka dengan talkshow dan dilanjutkan dengan pembukaan dan peresmian oleh para penyelenggara bersama dengan narasumber yang dihadiri oleh Peggy Melati Sukma, Nova Riyanti Yusuf (Wakil Ketua Komisi IX), serta narasumber lainnya.

Jakarta Book Fiesta akan digelar selama enam hari mulai dari tanggal 1 sampai dengan 6 Oktober 2013 di lantai 1 dan 3 FX Mall, Jakarta Selatan. Ada sekitar 40 stand dari berbagai jenis buku dengan harga terjangkau termasuk ada potongan harga di beberapa stand.

 

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home