Loading...
EKONOMI
Penulis: Ignatius Dwiana 06:01 WIB | Jumat, 11 April 2014

Jakarta Marketing Week 2014 Akan Digelar Pada Mei

Hermawan Kartajaya. (Foto: Ignatius Dwiana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM –MarkPlus,Inc akan kembali menggelar perhelatan akbar para pecinta marketing di Indonesia dengan Jakarta Marketing Week (JMW) 2014. JMW akan berlangsung satu minggu penuh di Mall Kota Kasablanka dari 7 hingga 13 Mei 2014.

Founder and Chief Executive of MarkPlus,Inc Hermawan Kartajaya menjelaskan JMW ini merupakan mandat dari Indonesia Marketing Association (IMA) sebagai anggota Asia Marketing Federation (AMF) untuk mengadakan acara setiap bulan Mei. Karena bulan itu bertepatan dengan ulang tahun Bapak Marketing Modern Philip Kotler pada 27 Mei. Rencana ini katakan Hermawan Kartajaya pada Senin (7/4) di Jakarta.

Disebutkan Hermawan Kartajaya, para pelaku dunia pemasaran melalui JMW akan saling terhubung. Baik dari kalangan bisnis, industri, serta pemerintahan. Pengunjung akan banyak mendapatkan keuntungan dari ilmu, jejaring, dan hiburan (knowledge, networking, and entertainment).

Sesi berbagi ilmu akan disajikan melalui pelbagai tema seperti Brand Hours, Marcomm Hours, Sales Hours, Service Hours, Tourism Hours, dan Digital Hours. Sesi hiburan tersaji dari music, film, olahraga, dan penganugerahan penghargaan. Sementara para pelaku bisnis dan industri akan membagikan kisah sukses menjalankan roda bisnisnya, seperti Telkom Indonesia, Semen Indonesia, AUTO2000, Google, hingga WeChat.

JMW 2014 juga akan diramaikan dengan peluncuran Jakarta Marathon 2014 yang dibuka Menteri Pemuda dan Olahraga KRMT Roy Suryo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar, dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Atraksi barongsai dan pencak silat dari cabang FORMI (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) akan mengiringi peluncuran The 6th TAFISA World Sport for All Games yang dibuka Ketua FORMI Haryono Isman.

JMW 2014 akan ditutup Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar dan dimeriahkan dengan pelbagai atraksi serta penampilan dari JKT 48.

JMW merupakan bagian dari Indonesia Marketeers Festival 2014 yang berlangsung di 17 kota dari 14 April 2014 di Padang hingga 26 Juni 2014 di Denpasar.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home