Loading...
EKONOMI
Penulis: Martahan Lumban Gaol 21:20 WIB | Senin, 07 April 2014

Bolingbroke Ikuti Jejak Vidic Ke Inter Milan

Bolingbroke (kanan) resmi mengikuti jejak Nemanja Vidic untuk bergabung dengan Inter Milan, pada Juni 2014 mendatang. (Foto: dailymail.co.uk)

MILAN, SATUHARAPAN.COM - Chief Operations Officer (COO) Manchester United (MU), Bolingbroke, resmi mengikuti jejak punggawa lini pertahanan MU, Nemanja Vidic bergabung dengan klub sepak bola asal Italia, Inter Milan pada Juni 2014 mendatang.

Dilansir dari situs bussinessdictionary.com, Chief Opertaions Officer adalah seorang pemegang operasi bisnis dalam sebuah perusahaan, ia mengatur kegiatan sehari-hari, seperti produksi, pemasaran dan penjualan.

Kepindahan Bolingbroke ke Inter Milan ini akan menjadi peristiwa kedua bagi MU kehilangan salah satu direktur seniornya. Sebelumnya, MU pernah kehilangan Chief Executive Officer mereka, Peter Kenyon, pada 2002, yang memutuskan bergabung bersama Roman Abrahimovich di Chelsea.

Kepindahan Bolingbroke ke I Nerazzurri diyakini karena Presiden Inter Milan, Erick Thohir, tertarik dengan metode yang diterapkannya di MU.

Seorang pengamat MU, menyatakan penyebab pindahnya Bolingbroke ke Inter Milan adalah karena terpinggirkannya ia di MU usai kehadiran Ed Woodward dan Richard Arnold sebagai pejabat keuangan di sana.

Kepindahan Bolingbroke ke Inter Milan sejalan dengan rencana awal Erick Thohir kala terpilih menjadi presiden klub asal Italia ini, ia ingin melakukan perombakan pada sektor manajemen Inter Milan. (dailymail.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home