Loading...
EKONOMI
Penulis: Ignatius Dwiana 06:00 WIB | Jumat, 09 Mei 2014

Jakarta Marketing Week 2014 Digelar 7-13 Mei

Jakarta Marketing Week 2014 Digelar 7-13 Mei
Hermawan Kartajaya dalam sambutannya. (Foto-foto: Ignatius Dwiana)
Jakarta Marketing Week 2014 Digelar 7-13 Mei
Menteri Pemuda dan Olah Raga KRMT Roy Suryo, Ketua Federasi OlahragaRekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Hayono Isman, dan Hermawan Kartajaya saat pembukaan JMW.
Jakarta Marketing Week 2014 Digelar 7-13 Mei
Pertunjukan tari saat pembukaan JMW.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – MarkPlus,Inc. kembali setelah sukses menggelar Jakarta Marketing Week (JMW) pada 2013 lalu kembali menggelar perhelatan kabar itu di tahun 2014. Jakarta Marketing Week (JMW) 2014 dibuka langsung Founder dan CEO of MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya pada Rabu (7/5) di Kota Kasablanka Jakarta.

Pembukaan even ini dihadiri Menteri Pemuda dan Olah Raga KRMT Roy Suryo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar, Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Hayono Isman, Wali Kota Bogor Bima Arya, Wali Kota Denpasar Rai Dharmawijaya Mantra, Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Pengelola Kota Kasablanka Stefanus Ridwan, dan seniman Guruh Soekarnoputra. Pertunjukan tari, silat, dan barongsai turut memeriahkan pembukaan acara JMW.

Dalam pembukaan JMW, turut pula diresmikan Jakarta Marathon 2014 oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga KRMT Roy Suryo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar. Sementara Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Hayono Isman soft launching The 6th TAFISA World Sport for All Games.

Even yang berlangsung dari Rabu (7/5) hingga Selasa (13/5) menjembatani para pelaku pemasaran dari dunia bisnis, industri, dan pemerintahan. Peserta JMW dapat menggunakan momen ini untuk mendapatkan manfaat maksimal dari konsep acara ini dengan update knowledge, entertainment, dan networking.

Dalam sesi hari pertama dalam ajang City Branding, Wali Kota Bogor Bima Arya, Wali Kota Denpasar Rai Dharmawijaya Mantra, dan Wali Kota Pekanbaru Firdaus berbagi strategi pemasaran kota dan kabupaten di ranah lokal, nasional, dan internasional sebagai tujuan perdagangan, pariwisata, dan investasi.

Penghargaan juga akan diberikan dalam ajang Indonesia Digital Society Award (IDSA) untuk Pemerintah Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia karena kemampuannya menerapkan dan membangun teknologi, informasi, dan komunikasi dalam menghadapi era digital. Penganugerahan ini kepada para kepala daerah berprestasi ini dilengkapi pembahasan dari PT Telkom Indonesia tentang peran sentral teknologi informasi untuk pertumbuhan ekonomi. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home