Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 19:01 WIB | Selasa, 07 Juni 2016

Jalur Cepat Sudirman-Cawang Ditutup

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat meresmikan Pembangunan Simpang Susun Semanggi di Jakarta Selatan, hari Jumat (8/4). (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta, Sunardi Sinaga mengatakan jalur cepat arah Semanggi menuju Cawang ditutup. Hal ini dilakukan karena adanya pemasangan tiang pancang untuk proyek Simpang Susun Semanggi. Namun, penguna jalan masih bisa menggunakan jalur alternatif.

"Yang ditutup jalur yang tanjakan dari arah Sudirman yang ke arah Cawang. Kalau jalur alternatif depan (Universitas) Atma Jaya ke atas masih boleh," kata dia di Jakarta, hari Selasa (7/6).

Sunardi mengaku belum bisa memastikan sampai kapan jalur tersebut akan ditutup. Penutupan itu tergantung pada penyelesaian pemasangan tiang pancang.

PT. Wika (Persero) mengeluarkan selebaran yang berisi penutupan jalur cepat Sudirman-Cawang.

"Sehubungan dengan adanya proyek Simpang Susun Semanggi,  mulai tanggal 6 Juni 2016, jalur cepat arah Sudirman-Cawang ditutup.”‎

Proyek Simpang Susun Semanggi dibangun untuk mengurai kemacetan lalu lintas yang sering terjadi di simpang Semanggi. Nantinya, tidak lagi terjadi pertemuan antara pengendara dari Jalan Gatot Subroto dan dari Jalan Sudirman di kolong jembatan, yang sering membuat lalu lintas tersendat.

Kendaraan dari Cawang bisa langsung mengarah ke Sudirman dan kendaraan dari Slipi akan langsung menuju ke Blok M. (beritajakarta.com)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home