Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:43 WIB | Jumat, 28 Agustus 2015

Jaya Raya Beri Apresiasi Pebulu Tangkis

Ilustrasi: Greysia Polii (kiri) dan Nitya Krishinda Maheswari (kanan), dua pebulu tangkis Indonesia dari klub Jaya Raya di sebuah kejuaraan. (Foto: Humas PBSI)

TANGERANG SELATAN, SATUHARAPAN.COM - Klub bulu tangkis Jaya Raya memberi penghargaan khusus kepada pebulu tangkis asal klubnya yang membanggakan Indonesia. Penghargaan diberikan kepada Hendra Setiawan (ganda putra Indonesia), Nitya Krishinda Maheswari, dan Greysia Polii (ganda putri). Acara penyerahan penghargaan dilangsungkan hari Kamis (27/8) di Bintaro Exchange Mall, Jl. Lingkar No.312, Tangerang Selatan.

“Kami akan menggunakan bonus ini sebaik-baiknya, paling ditabung atau diinvestasikan,” kata Greysia.  

“Kami senang sekali atas apresiasi ini, senang diperhatikan oleh klub,” kata Hendra Setiawan.

Bersama Mohammad Ahsan, Hendra berhasil meraih gelar juara dunia pada Total BWF World Championships 2015, di Istora Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu..

Gelar tersebut merupakan gelar kedua yang Hendra raih bersama Ahsan. Pada tahun 2013, Hendra bersama Ahsan juga meraih gelar juara dunia. Sebelumnya, Hendra yang berpasangan dengan Markis Kido, juga merebut titel juara dunia.

Selain Hendra yang diguyur bonus sebesar Rp. 500 juta,  Jaya Raya juga memberikan penghargaan dengan nominal yang sama kepada dua atlet Jaya Raya Jakarta  Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

Indonesia meraih empat medali di ajang Total BWF World Championships 2015. Medali emas dipersembahkan oleh Hendra/Ahsan. Sedangkan medali perunggu didapat Greysia/Nitya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran) dan Linda Wenifanetri (tunggal putri). (badmintonindonesia.org).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home