Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:46 WIB | Jumat, 28 Agustus 2015

Melaju ke Semi Final Sirnas, Kevin Anggap Sebagai Mukjizat

Melaju ke Semi Final Sirnas, Kevin Anggap Sebagai Mukjizat
Ilustrasi: Kevin Ezra (kanan) dan Angelica Wiratama (Kiri) di podium juara Candra Wijaya Badminton Double Special beberapa waktu lalu. (Foto-foto: Dok. satuharapan.com/ Prasasta Widiadi)
Melaju ke Semi Final Sirnas, Kevin Anggap Sebagai Mukjizat
Ilustrasi: Kevin Ezra (kanan) dan Angelica Wiratama (Kiri) di podium juara Candra Wijaya Badminton Double Special beberapa waktu lalu.

MAGELANG, SATUHARAPAN.COM - Pasangan ganda campuran bulu tangkis dari klub PB Exist, Kevin Ezra dan Angelica Wiratama mensyukuri keberhasilan lolos semi final Kejuaraan Bulu Tangkis Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas)  2015  seri Magelang.

"Luar biasa kami bisa menang. Bagi saya sendiri ini merupakan mukjizat Tuhan, karena setiap poin yang kami raih tadi berkat saya selalu berdoa di lapangan," tutur Kevin setelah dia dan Angelica memastikan tiket semifinal usai di babak perempat final Kamis (27/8) di GOR Djarum, Magelang, mereka menang atas  wakil Jaya Raya, Fachriza Abimanyu dan Syifa Fauziah dengan 21-13, 12-21 dan 21-19.

"Tadi set pertama kami lebih bisa ngatur bola. Namun di set kedua lawannya merubah permainanannya jadi lebih cepat. Sempat kecolongan start di set penentu tadi, tapi kami berusaha bermain lepas dan yakin walaupun tertinggal jauh hingga akhirnya bisa menang," papar Kevin.

Dengan demikian, Kevin/Angelica akan melawan wakil klub Mutiara Cardinal (Bandung), Aji Firmansyah dan Bunga Fitriani. 

Kegembiraan serupa diungkapkan satu-satunya wakil Pelatnas PBSI, Gregoria Mariska Tunjung yang di perempat final tunggal putri menaklukkan wakil klub SGS PLN Bandung, Elizabeth Purwaningtyas.

"Tadi awal set pertama tegang karena baru pertama main di sini belum nyoba lapangan, tapi pas poin sama 20-20 saya mulai enjoy dan lebih yakin," ujar Gregoria usai laga.

Di set kedua, Gregoria tampil lebih agresif. Di awal set tersebut dia mampu langsung unggul angka 5-0 atas lawan sebelum akhirnya mampu ia tuntaskan dengan kemanangan 21-13.

"Karena menang di set pertama, jadi saya tambah percaya diri di game kedua," dia menambahkan.

Pada laga semi final besok, Gregoria akan berhadapan dengan pemain mantan Pelatnas lainnya yang kini membela klub Victory So Nice Bogor, Rena Suwarno.  (djarumbadminton.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home