Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:30 WIB | Senin, 23 Maret 2015

Jelang Konser One Direction

Jelang Konser One Direction
Tiga remaja perempuan saat asyik melihat baliho bergambar personi One Direction yang mulai dipasang di sekitar areal Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/3) menjelang pelaksanaan konser musik yang akan diadakan pada, Rabu (25/3) nanti yang diprediksi akan dipadati oleh para remaja putri. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Jelang Konser One Direction
Sejumlah atlit pelari saat melintas di depan baliho bergambar personil One Direction lengkap dengan informasi peta pelaksanaan konser musik yang mulai dipasang di sekitar areal GBK, Jakarta.
Jelang Konser One Direction
Dua orang pekerja saat sibuk memasang papan informasi kategori penonton jelang konser musik One Direction di pintu VII Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.
Jelang Konser One Direction
Dua warga negara asing (WNA) saat melihat lokasi peta pelaksaan konser musik One DIrection di baliho yang mulai dipasang di sekitar areal pintu masuk GBK, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Jelang konser musik One Direction sejumlah baliho mulai terpasang di areal Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/3). Baliho berisi tentang informasi peta lokasi acara hingga lokasi penonton mulai dari ekonomi hingga eksekutif tersebut mulai dipasang di sekitar areal pintu masuk GBK.

Konser One Direction yang rencananya akan diadakan pada Rabu (25/3) nanti akan menggunakan seluruh areal GBK. Diprediksi ribuan penonton akan memadati lapangan sepakbola GBK. Grup One Direction asal Inggris merupakan kelompok penyanyi pria yang terbentuk sejak tahun 2010 lalu dan telah sukses menjadi juara tiga dalam ajang pencarian bakat The X-Factor.

Grup yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson itu akhirnya meniti kariernya dengan sebuah label musik asal Amerika Utara, Colombia Records pada tahun 2011  yang telah mengeluarkan album pertama “ Up All Night “. Peluncuran album pertamanya telah membawa One Direction melesat hingga bertengger di puncak tangga musik Billboard 200. Single pertamanya berjudul “ What makes you beautiful “ telah mendapatkan anugerah Best British Single (single Britania Raya terbaik) diajang BRIT Award pada tahun 2012.

Atas kesuksesannya One Direction bisa dikatakan sebagai pemicu kebangkitan era boyband Eropa yang sebelumnya pernah berjaya pada era tahun 1990 an. Penggemar musik Indonesia  yang beberapa tahun kebelakang  telah menggandrungi boyband asal Korea Selatan, tak dapat menghindari  gaung One Direction yang sempat kencang  di sejumlah jejaring sosial. Grup musik ini beberapa kali menjadi topik hangat bertema “ Indonesia Wants One Direction “. 

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home