Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 18:26 WIB | Senin, 23 Maret 2015

Talk Show Green Action Polisi Sahabat Alam

Talk Show Green Action Polisi Sahabat Alam
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya bersama Kapolda Banten Brigjend Boy Rafli Umar saat talk show "Green Action Polisi Sahabat Alam" di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
Talk Show Green Action Polisi Sahabat Alam
Kapolda Banten Brigjen Pol Boy Rafli Umar memberikan penjelasan dalam talk show.
Talk Show Green Action Polisi Sahabat Alam
Ilyas Asaad, Deputi Menteri Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan memberikan penjelasan dalam talk show terkait lingkungan hidup.
Talk Show Green Action Polisi Sahabat Alam
Dalam rangka menyambut Hari Lingkungan Hidup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menyelenggarakan talk show terkait lingkungan hidup.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Kapolda Banten Brigjen Pol Boy Rafli Umar, Ully Sigar Rusady, Deputi Menteri Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ilyas Asaad dan pegiat lingkungan hidup dari Forum Generasi Penerus NKRI, Fahri Lubis saat talk show bertema Green Action Polisi Sahabat Alam di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta, Senin (23/3). Green Action Polisi Sahabat Alam akan diselenggarakan di Kota Rangkasbitung, Banten pada 4 hingga 5 April 2015 dengan beragam kegiatan lingkungan hidup yang melibatkan polisi.

Acara akan diawali dengan talk show tentang lingkungan hidup, panggung musik dan jumpa pers artis peduli lingkungan hidup, pemutaran film-film tentang lingkungan hidup dan penanaman seribu pohon dan deklarasi anti narkoba. Acara akan ditutup dengan kegiatan rencana pembuatan film layar lebar tentang lingkungan hidup dengan judul 'Mencari Mata Air' yang disutradarai oleh Joko Nugroho dengan dibintangi oleh Diego Robbanna, Swittins, Paramita Rusady, Ully Hary Rusady, Citra Indrapadnya, Dwi Tasya Septiani, Cindy Widjaya, dan Celine Wahyudi.

Film tersebut membawa pesan tentang pelarangan buang sampah sembarangan, jangan melakukan penebangan hutan secara liar yang akan membuat lingkungan hidup rusak, erosi dan timbulnya bencana banjir.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home