Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 20:37 WIB | Rabu, 01 Februari 2017

Jelang Pencoblosan, Djarot: Jaga Tensi Politik Tetap Sejuk

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat kampanye di Kelurahan Menteng Atas, Jakarta Selatan. (Foto: Febriana DH)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, mengingatkan kepada seluruh pendukungnya untuk tetap menjaga situasi yang sejuk terutama menjelang hari pencoblosan atau pemungutan suara. Hal itu dikarenakan tensi politik yang kian meningkat.

"Jadi begini lho ya, menjelang coblosan dan hari-hari terakhir itu kan biasanya tensinya agak naik. Oleh karena itu, kami minta pada kader partai pendukung dan semua relawan untuk tetap menjaga situasi yang sejuk supaya Jakarta ini pada saat pilkada betul-betul bisa berjalan aman damai," ujar Djarot, Jakarta, hari Rabu (1/2).

Untuk itu, Djarot mengimbau warga untuk menjaga ketenangan dan kerukunan sebelum dan sesudah pilkada sehingga dapat menjaga kondisi Jakarta tetap tertib dan sejuk tanpa perselisihan.

Dia berharap tidak ada ucapan saling menghujat satu sama lain, termasuk juga spanduk-spanduk yang membuat salah satu pihak atau pihak tertentu menjadi tersinggung.

"Oleh sebab itu, Jakarta ini kan sekarang disorot, dilihat dinilai, bukan hanya oleh bangsa Indonesia tapi juga oleh dunia internasional, kami tahu mendekati hari hari menjelang coblosan, ini pasti akan semakin meningkat tensinya," tuturnya.

Dia menghargai seluruh warga Jakarta dan para pendukung dapat saling mengendalikan diri sehingga situasi Jakarta tetap terkendali dan aman. (Ant)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home