Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:43 WIB | Rabu, 04 November 2015

Jelang Peringatan ke-4 Tahun Hari Ciliwung di Jakarta

Jelang Peringatan ke-4 Tahun Hari Ciliwung di Jakarta
Dua anak terlihat berada di kawasan Sungai Ciliwung di Komunitas Ciliwung Condet, Jakarta Timur menjelang peringatan ke-4 tahun Hari Ciliwung, hari Rabu (4/11) yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 November mendatang. Peringatan Hari Ciliwung ke-4 tahun ini mengambil tema Restorasi Ciliwung Biodiversty Park yang digelar dengan berbagai rangkaian kegiatan yang dimulai pada tanggal 6 November sampai 11 November 2015 (Foto-foto: Dedy Istanto)
Jelang Peringatan ke-4 Tahun Hari Ciliwung di Jakarta
Seorang warga bersama anaknya bermain-main di dinding panjat untuk olahraga panjat dinding di lokasi Komunitas Ciliwung Condet yang rencananya akan menyelenggarakan peringatan ke-4 tahun Hari Ciliwung yang akan digelar pada tanggal 11 November mendatang.
Jelang Peringatan ke-4 Tahun Hari Ciliwung di Jakarta
Suasana kawasan Komunitas Ciliwung Condet, Jakarta Timur yang dikelilingi pepohonan yang rencananya akan menjadi tempat penyelenggaraan peringatan ke-4 Hari Ciliwungl 11 November mendatang.
Jelang Peringatan ke-4 Tahun Hari Ciliwung di Jakarta
Papan informasi tentang ketinggian air sungai yang terletak di pinggir Sungai Ciliwung di Condet sebagai bagian dari informasi bagi warga yang ada di sekitar kawasan tersebut.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Persiapan untuk peringatan Hari Ciliwung 2015 mulai terasa. Di kawasan Komunitas Ciliwung Condet, Jakarta Timur, yang jadi lokasi pertingatan Hari Ciliwung, pada hari Rabu (4/11), terlihat anak-anak bermain-main di sekitar sungai yang sudah dihiasi berbagai fasilitas bermain, seperti panjat dinding.

Perayaan Hari Ciliwung ke-4 yang mengambil tema “Restorasi Ciliwung Biodiversty Park”, rencananya akan digelar pada tanggal 11 November 2015. Acara itu diramaikan dengan berbagai rangkaian kegiatan, di antaranya jelajah Sungai Ciliwung yang dimulai dari Bojong Gede, Bogor, sampai dengan Condet, Jakarta Timur, pada tanggal 6 November sampai puncak acara.

Kegiatan lain adalah penanaman pohon, pentas seni, sarasehan, serta panggung komunitas yang rencananya dihadiri oleh para tokoh masyarakat, juga instansi terkait baik dari pemerintah maupun swasta. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home