Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sotyati 12:20 WIB | Kamis, 12 Juni 2014

JLo Janji Tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia

Aksi panggung Jennifer Lopez. (Foto ilustrasi: hellomagazine.com)

SAO PAULO, SATUHARAPAN.COM - Penyanyi AS, Jennifer Lopez atau JLo memastikan diri tampil dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2014, sebelum laga Brasil melawan Kroasia di Sao Paulo, Kamis (12/6) atau Jumat WIB.

JLo telah terbang ke Brasil Selasa (10/6) malam. "Saya datang," katanya. "Saya pikir banyak orang sempat khawatir, terutama dengan jadwal saya yang begitu padat, apakah saya akan bisa menepatinya."

Sebelumnya sempat diberitakan penyanyi Amerika keturunan Puerto Riko itu batal tampil dalam acara pembukaan Piala Dunia. "Banyak orang merasa kecewa, dan panik, dan saya pikir terlalu dini mengumumkan saya batal tampil," katanya. "Tapi saya pasti akan tampil (di Brasil)."

Pejabat FIFA awal pekan ini mengumumkan JLo batal tampil menyanyikan lagu resmi Piala Dunia We Are One (Ole Ola) bersama rapper AS keturunan Kuba, Pitbull dan penyanyi Brasil Claudia Leitte.

Tapi kemudian, JLo memastikan dirinya akan tampil bersama mereka.  Ia mengatakan koreografi dan aransemen lagu pembukaan Piala Dunia semuanya diatur oleh Pitbull, yang mengundangnya bergabung menyanyikan lagu itu.

"Saya tidak bisa mengambil kredit untuk lagu ini. Ini hasil kerja Pitbull," kata Lopez, yang juga pernah berkolaborasi dengan rapper tersebut pada lagu hits-nya On the Floor dan Dance Again.

Ia merasa sangat beruntung Pitbull memberinya kesempatan bergabung.

Penyanyi berusia 44 tahun yang berasal dari Bronx, New York itu, juga tengah sibuk mempromosikan album barunya, A.K.A, yang rencananya dirilis minggu depan. (VOA/AP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home