Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sotyati 12:46 WIB | Selasa, 10 Juni 2014

Jennifer Lopez Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia

Jennifer Lopez Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia
Pitbull dan Jennifer Lopez, bersama Claudia Leitte, pelantun lagu resmi Piala Dunia 2014, We Are One (Ole Ola). (Foto: vivicool.it)
Jennifer Lopez Batal Tampil di Pembukaan Piala Dunia
Shakira, pelantun lagu resmi Piala Dunia 2010, Waka Waka (This Time for Africa). (Foto: ogilvy.com)

SAO PAULO, SATUHARAPAN.COM – Federasi Sepak Bola Dunia (Federation Internationale de Football Association/FIFA) mengumumkan penyanyi pop Jennifer Lopez membatalkan penampilannya pada upacara pembukaan Piala Dunia 2014 di Brasil pada Kamis, 12 Juni (Jumat waktu Indonesia, Red).

Pihak FIFA mengatakan alasan batalnya penampilan pelantun lagu resmi Piala Dunia 2014 tersebut karena “masalah produksi”.

Lopez, penyanyi Amerika keturunan Puerto Riko, dijadwalkan tampil bersama rapper Amerika keturunan Kuba, Pitbull, dan penyanyi asal Brasil Claudia Leitte. Ketiga musisi tersebut merekam lagu We Are One (Ole Ola), yang dijadikan lagu resmi Piala Dunia. Walaupun Lopez absen, Pitbull dan Leitte tetap akan tampil, ditemani kelompok drummer Olodum, dalam acara megah di Arena Corinthians yang disiarkan langsung ke seluruh dunia.

Prosesi yang dijadwalkan berlangsung selama 25 menit di Sao Paulo tersebut akan menghadirkan 600 penampil, termasuk tim akrobat, pemain trampolin, seniman bela diri dan lain sebagainya, dilanjutkan dengan laga Brasil lawan Kroasia.

Minggu lalu Lopez yang terkenal melalui lagu On the Floor itu masih mengatakan keinginan dan ketidaksabarannya tampil pada pembukaan Piala Dunia Brasil.  “Acara ini merupakan perayaan akbar persatuan, kompetisi, dan olahraga,” katanya.

Walaupun akan tampil tanpa Lopez, Pitbull mengaku tak kecewa. “Untuk membawakan lagu We Are One to the World di negara seindah Brasil akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan,” kata Pitbull melalui pernyataan dari FIFA.

We Are One akan dilantunkan dalam bahasa Inggris dan Spanyol, dan Leitte akan melantunkannya dalam bahasa Portugis di bagian akhir.  

Pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, penyanyi Kolombia Shakira melantunkan lagu resmi Waka Waka (This Time for Africa). (bbc.co.uk/globeandmail.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home