Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 18:40 WIB | Rabu, 06 Januari 2016

Jokowi akan Beri Pengarahan Tertutup di Rakernas PDI-P

Presiden Joko Widodo saat menghadiri acara pembukaan Kongres IV PDI di Hotel Inna Grand Bali Beach, Bali, Kamis 9 April 2015 lalu. (Foto: Dok. satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, akan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 12 Januari 2016 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga akan memberikan pengarahan tertutup bagi para peserta Rakernas PDI Perjuangan. "Presiden akan menyampaikan secara terbuka di pidato terbuka, tetapi juga ada waktu untuk Presiden menyampaikan di ruang tertutup," kata Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, hari Rabu (6/1).

Pembukaan rakernas bersamaan dengan ulang tahun ke-43 PDI Perjuangan. Acara tersebut akan digelar di Hall D, JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Menurut Pramono, beberapa menteri dari Kabinet Kerja juga akan memberikan paparan dalam rakernas tersebut. Dia menjelaskan, Presiden Jokowi telah berkoordinasi dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla perihal menteri-menteri yang akan memberikan materi dalam Rakernas PDI-P.

"Karena bagaimanapun PDI Perjuangan adalah partai terbesar yang mengusung, memberikan dukungan sepenuhnya kepada Presiden dan Wapres," tutur Pramono.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home