Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 18:38 WIB | Rabu, 06 Januari 2016

Ibu Kandung Pramono Anung Meninggal Dunia, Istana Kirim Doa

Sekretaris Kabinet, Pramono Anung. (Foto: Dok. satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ibunda Kandung Sekretaris Kabinet Pramono Anung Wibowo, Sumarni Prajitno, meninggal dunia pada hari Rabu (6/1). Pramono Anung yang tengah mengikuti rapat terbatas guna membahas peralihan status Perguruan Tinggi Swasta (PTS) menjadi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, terlihat langsung menuju lokasi ibundanya saat ini disemayamkan, Rumah Sakit Medistra, Jakarta, sekitar pukul 15.00 WIB.

Rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pun sempat berhenti sejenak. Bersama jajaran menteri dari Kabinet yang hadir, Presiden mengirim doa kepada ibunda Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

“Tadi informasinya dsampaikan oleh Menteri Agama. Terus sempat berdoa bersama," kata Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana, di Kantor Presiden, hari Rabu (6/1) sore.

Ari mengungkapkan, Pramono keluar dari ruang rapat sekitar pukul 14.30 WIB. Saat disapa wartawan, Pramono tampak berjalan dengan tergesa.

Ibunda Pramono Anung meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, sekitar pukul 15.00 WIB. Rencananya, jenazah Sumarni akan dimakamkan di pemakaman keluarga, di Kota Yogyakarta, pada pukul 11.00 WIB, hari Kamis (7/1).

Saat ini, jenasah akan disemayamkan di rumah duka Jalan Haji Ambas, Nomor 18, Kecamatan Cipete, Kota Jakarta Selatan.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home