Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 18:46 WIB | Sabtu, 10 Januari 2015

Jokowi dan JK Hadiri HUT ke-42 PDI-P

Jokowi dan JK Hadiri HUT ke-42 PDI-P
Presiden Joko Widodo memberi salam kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri usai menerima potongan tumpeng dalam perayaan HUT ke 42 PDI Perjuangan. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
Jokowi dan JK Hadiri HUT ke-42 PDI-P
Presiden Joko Widodo berdialog dengan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam perayaan HUT PDIP ke 42.
Jokowi dan JK Hadiri HUT ke-42 PDI-P
Presiden dan Wakil Presiden Jokowi Dodod dan Jusuf Kalla serta Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri saat menghadiri perayaan HUT PDIP ke 42.
Jokowi dan JK Hadiri HUT ke-42 PDI-P
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan pidato politiknya di depan kader PDIP.
Jokowi dan JK Hadiri HUT ke-42 PDI-P
Perayaan HUT PDI Perjuangan berlangsung sangat sederhana mengingat bangsa Indonesia yang masih mengalami duka dari berbagai bencana.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Presiden Joko Widodo berjabat tangan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri disaksikan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo saat memberikan potongan nasi tumpeng pada acara HUT ke-42 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Kantor DPP PDI-P, Jalan Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (10/1). 

HUT mengusung tema "Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat". turut dihadiri Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, serta sejumlah Menteri Kabinet Kerja dalam peringatan HUT ke-42 PDI Perjuangan di kantor DPP PDI Perjuangan.

Selain Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri, hadir juga Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Patrice Rio Capella, dan wakil dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Setelah perayaan HUT dilakukan upacara pelepasan 173 anggota Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) kembali ke daerahnya masing-masing, setelah menjalani pelatihan keterampilan penanggulangan bencana di Cibubur Jakarta, pada 7-9 Januari 2015. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home