Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 08:03 WIB | Rabu, 04 Juni 2014

Jokowi Mau Kampanye Gembira

Calon Presiden Republik Indonesia 2014 dari Koalisi Indonesia Hebat, Joko Widodo, saat menghadiri acara Deklarasi Pemilu Berintegritas dan Damai, di Menara Bidakara, Jakarta, Selasa (3/6). (Foto: Martahan Lumban Gaol)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia 2014 dari Koalisi Indonesia Hebat, Joko Widodo ingin mewujudkan kampanye Pemilu Presiden 2014 yang mulai dilaksanakan sejak Rabu (4/6) hingga Sabtu (5/7) dapat membuat seluruh rakyat Indonesia merasa gembira.

"Kita berharap dalam proses kampanye ini, semua merasa gembira, karena demokrasi yang akan kita jalankan adalah sebuah demokrasi nan menyejahterakan, bukan mencelakakan," kata Jokowi dalam sambutannya di acara Deklarasi Pemilu Berintegritas dan Damai, di Menara Bidakara, Jakarta, Selasa (3/6) malam WIB.

Capres Republik Indonesia 2014 yang mendapatkan nomor urut dua itu mengharapkan sebuah pemilihan bermartabat dan berintegritas, tanpa adanya kecurangan, kampanye hitam, kekerasan, serta intimidasi.

"Pemilu Presiden 2014 harus kita tunjukkan sebagai sebuah kegembiraan politik bukan sebuah ketakutan," kata Joko Widodo.

Joko Widodo pun menyerahkan seluruh keputusan dan hasil pemilihan presiden mendatang kepada rakyat Indonesia dan akan menghargai apa yang diinginkan oleh rakyat

“Tanggal 9 Juli nanti kita akan melakukan pencoblosan, ada dua pasangan calon, dua capres dan dua calon wakil presiden. Semuanya kita serahkan pada rakyat, karena yang berdaulat adalah rakyat. Siapa yang dikehendaki rakyat, kami berdua, jokowi dan Jusuf Kalla menghargai semua yang dikehendaki rakyat,” tandasnya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home