Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 13:35 WIB | Kamis, 08 Oktober 2015

Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti Kandidat Kuat Pengganti Rogers

Carlo Ancelotti dan Jurgen Klopp sebagai kandidat pengganti Rogers. (Foto: thesun.co.uk/telegraph.co.uk)

SATUHARAPAN.COM – Brendan Rogers dipecat usai pertandingan terakhirnya di derby Merseyside melawan Everton yang berakhir seri, kinerja Rogers tidak bisa dikatakan gemilang karena hanya bertengger di posisi 10 Premier League. Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti merupakan kandidat kuat pengganti Rogers

Statistik Rogers selama di Liverpool tidak mengecewakan, tercatat sudah 166 pertandingan dia mainkan selama ini, dan memberikan 85 kali kemenangan (51%), imbang 39 kali (24%), lalu dengan kekalahan 42 kali (25%), serta membobol gawang lawan sebanyak 314 kali dan kebobolan 221 kali.

Banyak pemain yang menyayangkan kepergian Rogers, Jordan Henderson kapten Liverpool adalah orang pertama yang mengetahui pemecatan sang pelatih, pemain yang absen selama dua bulan akibat cedera tersebut terkejut dengan pemecatan itu.

Ada beberapa kandidat yang akan menggantikan Brendan Rogers, disana ada Jurgen Klopp, Carlo Ancelotti, Samy Hyppia, Michael Owen, namun kandidat kuat jatuh kepada Carlo Ancelotti dan Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp merupakan mantan pelatih Borussia Dortmund, selama melatih Dortmund, Klopp mempunyai prestasi yang cukup gemilang, dia mempersembahkan dua tropi Bundesliga dan menjadi finalis liga champion pada masa kepelatihannya.

Sedangkan Carlo Ancelotti mempunyai berbagai prestasi yang tak kalah gemilang, Ancelotti pernah melatih lebih dari lima klub selama dia berkarir, terakhir dia mempersembahkan gelar liga champion, ligue 1 bersama Paris Saint Germain dan Jawara liga Ingrris bersama Chelsea, dan Ancelotti pernah menjadi jawara Italia dua kali bersama Milan. (dailymail.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home