Loading...
EKONOMI
Penulis: Kartika Virgianti 16:50 WIB | Kamis, 06 Maret 2014

Kadin DKI Jakarta Tandatangani Kerja Sama dengan Kadin Jawa Barat dan Banten

Para pengurus baru Kadin DKI Jakarta masa bakti 2013-2013. (Foto: Kartika Virgianti)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta menandatangani kerja sama dengan Kadin Jawa Barat dan Kadin Banten di Balai Agung, Kantor Balai Kota, Kamis (6/3).

Kerja sama tersebut, sebagaimana Ketua Umum Kadin DKI Ir Eddy Kuntadi sampaikan dalam sambutannya, terutama dalam hal infrastruktur, ekonomi, maupun kewilayahan, dalam rangka memperkuat dunia usaha, terutama yang ada di lingkungan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

Acara itu turut dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, mewakili Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, yang pada kesempatan itu berhalangan hadir.

“Pengukuhan ini kami anggap sangat penting dan dilakukan oleh Gubernur, guna memupuk kerja sama yang sudah terjalin dengan baik dengan Pemprov DKI Jakarta,” kata Eddy.

Visi dan misi Kadin DKI adalah mendukung visi dan misi Pemprov DKI Jakarta di Era Jakarta Baru, mengacu pada tema musyawarah provinsi Kadin DKI, “Optimalisasi Peran Punia Usaha Bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam Mewujudkan Jakarta Baru”, dengan subtema, “Kadin DKI Jakarta dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Siap Menghadapi ASEAN Economic Community 2015”.

Kadin DKI, Eddy melanjutkan, berharap agar hubungan kerja sama dengan Pemprov DKI dalam pembinaan dunia usaha lebih ditingkatkan, khususnya bagi pelaku UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) guna menumbuhkan perekonomian di daerah, meningkatkan iklim investasi di Jakarta, serta melakukan berbagai program strategis menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015 (Economic Community 2015).

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home