Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 12:10 WIB | Selasa, 29 Oktober 2019

Kaisar Akan Lakukan Lawatan Ritual ke Tiga Provinsi

Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako. (Foto: The Japan Times)

TOKYO, SATUHARAPAN.COM – Badan Urusan Rumah Tangga Kekaisaran menyatakan Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako akan mengunjungi tiga provinsi di Jepang barat pada bulan depan, guna menghadiri serangkaian upacara terkait penobatan Kaisar.

Pertama, pasangan Kekaisaran akan mengunjungi Kota Ise di Provinsi Mie selama tiga hari mulai 21 November. Mereka akan menetap di pondok mereka di Jingu atau Kuil Agung di Ise. Mereka akan datang ke Kuil Luar Jingu yang didedikasikan bagi dewi panen dan industri.

Padai hari terakhir kunjungan di kota itu, mereka juga akan berdoa di Kuil Dalam Jingu, di mana Dewi Matahari diabadikan. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melaporkan bahwa upacara penobatan Kaisar telah rampung dilakukan.

Setiba kembali di Tokyo, Kaisar dan Permaisuri akan mengunjungi Kota Kashihara di Provinsi Nara pada 26 November. Sehari setelah tiba, mereka akan berziarah ke makam Kaisar Jinmu, kaisar pertama Jepang yang melegenda.

Pasangan Kekaisaran kemudian melanjutkan ke Provinsi Kyoto. Selama dua hari di ibu kota kuno itu, mereka akan berziarah ke makam dua kaisar leluhur mereka serta menggelar upacara jamuan teh di Istana Kekaisaran Kyoto. (nhk.or.jp)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home