Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:47 WIB | Sabtu, 05 Oktober 2013

Kaki Lima Night Hari Ini Dibuka

Kaki Lima Night Hari Ini Dibuka
Salah satu jajanan kaki lima toge goreng asli dari daerah Jakarta turut serta dalam acara Kaki Lima Night yang digelar oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di depan kantornya di jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10). (Foto-foto: Dedy Istanto).
Kaki Lima Night Hari Ini Dibuka
Persiapan tenda-tenda stand yang disediakan untuk berjualan mulai terpasang untuk meramaikan acara kaki lima night yang digelar hari ini.
Kaki Lima Night Hari Ini Dibuka
Sejumlah peserta pedagang yang mencek ulang daftar dan jenis usaha yang akan dijual kepada salah satu panitia, sekitar 100 lebih usaha yang terdaftar untuk kategori kuliner.
Kaki Lima Night Hari Ini Dibuka
Salah satu peserta pedagang kuliner sedang mempersiapkan bahan-bahan yang akan disajikan pada acara kaki lima night hari ini.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar Kaki Lima Night di depan kantor Gubernur dan sepanjang jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10). Berdasarkan pantauan sejak pukul 15.00 WIB para peserta pedagang sudah mendatangi setiap stand yang sudah disediakan oleh panitia.

Ada dua kategori penjualan yang disajikan dalam acara kaki lima night ini yaitu kuliner dan non kuliner. Sekitar 100 lebih stand kuliner yang terdaftar lengkap disediakan tenda-tenda berukuran sekitar 2 x 2 meter dan sekitar 200 lebih peserta yang non kuliner seperti pakaian, pernak pernik, dan lain sebagainya yang terdaftar dalam meramaikan acara kaki lima night yang akan dibuka pada pukul 17.00 sampai dengan pukul 23.00 WIB nanti.

 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home