Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 07:32 WIB | Kamis, 04 Februari 2021

Kapolri Kunjungi Jaksa Agung

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ketika mengunjungi Jaksa Agung, ST Burhanuddin, hari Rabu (3/2). (Foto: Humas Polri)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengunjungi Jaksa Agung, ST Burhanuddin untuk membahas berbagai hal terkait penegakan hukum, hari Rabu (3/2).

“Beliau sebenarnya sudah sering ke sini, tapi kapasitasnya lain. Hari ini suatu kebahagiaan bagi saya, beliau datang ke sini dalam kapasitas sebagai Kapolri,” kata ST Burhanuddin di kantor Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan.

Dia mengatakan silaturahmi yang dilakukan Kapolri kesini akan menjadi modal untuk meningkatkan kerja sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan penegakan hukum, meskipun hal itu sudah berjalan lama.

“Silaturahmi ini adalah modal untuk bisa bekerja sama lebih baik lagi dari yang sudah-sudah. Ini sudah kami lakukan sejak beliau sebelum jadi Kapolri. Hari ini adalah ‘tonggak’ sinergitas kami lebih ditingkatkan lagi. Itu makna kehadiran beliau hari ini,” katanya.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengatakan memang sudah sering datang ke Kantor Kejaksaan Agung, tapi dalam konteks kegiatan koordinasi terkait masalah pekerjaan-pekerjaan. “Namun demikian, hari ini selaku Kapolri baru, tentu saya harus sowan ke beliau,” kata Listyo Sigit.

Ada sejumlah perwira tinggi (Pati) Polri yang mendampingi Kapolri pada kunjungan ke Kantor Kejaksaan Agung, di antaranya Wakil Bareskrim Polri, Irjen Wahyu Hadiningrat, Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono,  Kepala Divisi Hukum Polri, Irjen Fiandar, Kepala Divisi Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo, dan Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim, Brigjen Andi Rian Djajadi.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home