Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 06:19 WIB | Sabtu, 04 Juni 2022

Karena Tak Sempat Bertemu, Jokowi Kirim Bantuan untuk Nenek Sofia di Ende

Nenek Sofia mendapatkan bantuan dari Presiden Joko Widodo, meskipun tidak dapat bertemu ketika kunjungan kerjanya di Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), dari 31 Mei hingga 2 Juni 2022. (Foto: BPMI Setpres/Rusman)

ENDE, SATUHARAPAN.COM-Keinginan Nenek Sofia untuk bertemu Presiden Joko Widodo ketika berkunjung ke Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) baru-baru ini belum bisa bisa terwujud.

Presiden melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), dari 31 Mei hingga 2 Juni 2022, dan  banyak warga yang antusias menyambutnya.

Nenek Sofia, seperti diberitakan di sebuah media daring sengaja menunggu di jalan tempat Presiden Jokowi melintas, namun tak bisa bertemu, karena banyaknya warga masyarakat yang ingin bertemu Presiden.

Ketika membaca kisah tentang Nenek Sofia, Presiden langsung memerintahkan Asisten Ajudannya untuk mencari Nenek Sofia dan mengirimkan bantuan.

“Saya tahu Presiden akan datang dari orang-orang, saya menunggu di tempat yang dilalui Presiden, awalnya di lapangan namun tidak bisa bertemu,” kata Nenek Sofia dikutip laman kepresidenan.

Mendapatkan bantuan, Nenek Sofia mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi. “Bapak Presiden syukur alhamdulillahirabbil alamin, permintaan saya telah dikabulkan, saya tidak bisa membalas semua kebaikan ini,” kata Nenek Sofia.

Nenek Sofia pun menitipkan kain tenun khas Ende untuk Presiden Jokowi. “Kain tenun ini saya berikan untuk Pak Presiden pakai,” kata Nenek Sofia.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home