Loading...
INDONESIA
Penulis: Dewasasri M Wardani 10:22 WIB | Rabu, 15 Oktober 2014

Kebakaran di Berlan, Seorang Meninggal

Kebakaran di Berlan, seorang meninggal terpanggang. (Foto: antaranews.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Kebakaran yang menghanguskan 161 rumah di Kompleks TNI AD Berlan, Jalan Kesatrian V, Kelurahan Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (14/10) sore ternyata memakan korban jiwa satu orang. Seorang warga yang diduga bernama Ngatiyem (55), ditemukan meninggal dalam kondisi hangus di dalam rumah kontrakannya di RT 18/03 Kebon Manggis, Rabu (15/10) pagi.

Ani (45), salah seorang warga menuturkan, warga yang sedang mengais puing-puing sisa kebakaran dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat dengan kondisi sudah gosong dan tidak terbentuk. Warga menduga korban adalah Ngatiyem, yang sehari-hari berjualan sayur mayur di rumah kontrakannya.

Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup di kamarnya. Selama ini, korban tinggal seorang diri. Suami dan anak-anaknya tinggal di kampung halamannya di Jawa Tengah.

"Warga menduga korban itu Ngatiyem, pedagang sayur. Orangnya sedikit tertutup dan banyak diam di rumah. Setiap pukul 15.00, dia memang selalu tidur di rumah kontrakannya," ujar Ani.

Kapolsek Matraman, Komisaris Polisi UA Triyanto membenarkan ada satu korban meninggal dalam kebakaran di Kompleks TNI AD Berlan. Jasad korban akan dibawa ke RSCM untuk diotopsi.

"Kami belum bisa mengidentifikasi korban karena harus diperiksa lebih lanjut. Kami juga akan meminta keterangan sejumlah saksi untuk membantu proses pengungkapan jasad korban," katanya. (beritajakarta.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home