Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:49 WIB | Sabtu, 02 Mei 2015

Kemenangan di Semi Final Modal Penting bagi Febby

Kemenangan di Semi Final Modal Penting bagi Febby
Pebulu tangkis tunggal putri, Febby Angguni. (Foto: djarumbadminton.com).
Kemenangan di Semi Final Modal Penting bagi Febby
Febby Angguni memiliki hobby menyanyi dangdut, sempat dia pertontonkan beberapa tahun yang lalu. (Foto: badmintonindonesia.org).
Kemenangan di Semi Final Modal Penting bagi Febby
Vehrenica Debora Rumate, pebulu tangkis tunggal putri yang akan dihadapi Febby di partai final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sulawesi Open 2015.

MANADO, SATUHARAPAN.COM – Pebulu tangkis tunggal putri Febby Angguni dari klub bulu tangkis Tjakrindo Master mengaku kemenangan di semi final atas Ganis Nurrahmadani dari klub Pertamina Fastron menjadi modal penting untuk berlaga  di partai final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sulawesi Open 2015.

“Di set pertama sempat terus tertekan, saya setiap bermain melawan Ganis selalu mencoba untuk memaksa menang di set pertama, karena ini menjadi modal bagi saya untuk bermain lebih percaya diri, dan hal ini terjadi,” kata Febby setelah laga semi final yang berlangsung Jumat (1/5) di Gelanggang Olah Raga Arie Lasut, Manado, Sulawesi Utara.

Febby sempat dipaksa bermain ketat pada set pertama, Ia baru bisa menyudahi pertarungan dengan skor tipis 21-19. Memasuki set kedua, Febby berada diatas angin dan bisa menguasai laju pertandingan, ia pun berhasil menang telak 21-5.

Perjumpaan Febby melawan Ganis memang sudah tidak asing di ajang Djarum Sirnas, keduanya sudah mengetahui tipe permainan masing-masing, tak jarang juga Ganis justru bisa menaklukan Febby, tetapi kali ini Febby terlihat lebih bisa menguasai permainan.

Di partai puncak yang akan digelar Sabtu (2/5) mulai pukul 11.00 WITA, Febby dinanti oleh wakil Tangkas Jakarta yang asli kelahiran Manado, Vehrenica Debora Rumate. Atlet yang pernah menjajal kemampuannya di Pelatnas Cipayung ini berhasil menyingkirkan Afni Fadhilah juga dalam dua set  21-14 dan 21-17. (djarumbadminton.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home