Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 15:36 WIB | Selasa, 28 Februari 2017

Ketua DDII Sulteng Dukung Anies

Anies Baswedan (tengah) saat mengikuti Konsolidasi Internal dengan Partai Keadilan Sejahtera, di Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera, Jakarta, beberapa hari lalu. (Foto: Dok. satuharapan.com/ Prasasta Widiadi)

JAKARTA,SATUHARAPAN.COM – Keriput di wajahnya menunjukkan usianya tidak lagi muda, namun Ustad Qasim Yahya terlihat bersemangat untuk menemui Anies Baswedan di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, hari Selasa (28/2) pagi.

Qasim yang saat ini Ketua Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII) wilayah Sulawesi Tengah. Usai ikut rakernas DDII selama tiga hari (24-26 Februari) di daerah Pondok Gede, Bekasi, Qasim berusaha menemui langsung calon gubernur Jakarta.

“Khusus (saya) ke sini sudah diniatkan bertemu dengan Pak Anies dan alhamdulillah Tuhan sudah memberikan suatu jalan. Kami datang atas panggilan hati. Jakarta butuh diselamatkan. Jakarta ini wajahnya Indonesia,” kata sosok pria berpeci hitam ini.

Anies sendiri kemudian merasa terhormat atas kunjungan salah seorang tokoh masyarakat dari seberang pulau tersebut. Iapun berterima kasih atas suntikan semangat dan dukungan meskipun Qasim tidak berhak memilihnya di Pilkada mendatang.

“Saya apresiasi Bapak menyempatkan datang. Saya lebih muda, bapak lebih senior. Memang yang berhak memilih adalah orang Jakarta. Tapi konsekuensinya bisa ke seluruh Indonesia,” ungkap Anies penuh hormat dalam siaran pers yang diterima satuharapan.com.

Silaturahim singkat itu akhirnya ditutup dengan doa oleh Qasim.

“Saya menyampaikan doa, semoga pak Anies bersama Sandi diberikan oleh Allah SWT ketabahan dan kesabaran menghadapi pemilihan,” katanya.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home